Ring Fit Adventure Muncul di Majalah Fitness Jepang

Ring Fit Adventure merupakan salah satu game Switch paling sukses. Dengan mengkombinasikan mekanisme game dengan olahraga, Ring Fit Adventure merupakan salah satu opsi paling mudah untuk pemilik Nintendo Switch agar tetap fit, dan bersenang-senang ketika berolahraga. Berkat kesuksesan game ini pada tahun lalu, belum lama ini juga Ring Fit Adventure hadir dalam sebuah majalah fitness di Jepang.

Ketika pandemi COVID-19 pertama kali menyerang, dan lockdown mulai dilakukan diseluruh dunia, Ring Fit Adventure merupakan sebuah game yang laris manis di pasaran. Dengan hampir seluruh dunia bekerja dari rumah, Ring Fit Adventure telah membantu sejumlah orang untuk tetap dalam kondisi yang sehat. Kini setahun kemudian, game ini telah mendapatkan perhatian dari majalah fitnes asal Jepang yang bernama Tarzan.

Nintendo Japan belum lama ini telah merilis beberapa tips untuk membantu para pemain lebih menikmati pengalaman berolahraga dengan game tersbut. Mitip seperi olahraga biasanya, Ring Fit Adventure cukup menantang, dan cukup mudah membuat para pemainnya enggan untuk melanjutkannya. Faktanya, ketika game ini pertama kali dirilis, terdapat seorang gamer yang mengalami cedera ketika memainkan Ring Fit, dan pemain lainnya juga kemungkinan pernah mengalami permasalahan yang sama ketika mencoba game ini.

Saran yang diberikan dalam majalah Tarzan dibuat untuk mendorong dan membantu para gamer agar lebih mudah menjalankan Ring Fit Adventure. Murata-san, salah seorang anggota depatemen editorial, mengatakan kepada pembaca bahwa mereka harus jujur tentang level fitness mereka, dan jangan mencoba untuk tampil mengesankan.

Murata-san juga menyebutkan bahwa memainkan game ini setiap hari tidak diperlukan, karena nantinya akan dianggap sebagai sebuah tugas dari pada sesuatu yang menyenangkan dan aktif. Murata-san juga berpesan kepada para pemain untuk tidak takut memaksakan diri untuk menjadi yang lebih baik dengan game ini.

Ring Fit Adventure sendiri saat ini telah tersedia dan eksklusif di Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More