Ring Fit Laku Keras!

Untung udah beli

Seperti yang kita ketahui pada awal tahun ini, dunia digegerkan dengan virus corona yang mempunyai tingkat penyebaran yang tinggi, sehingga membuat para penduduk negara tirai bambu sebisa mungkin tidak meninggalkan rumah mereka. Hal ini memaksa mereka untuk beraktivitas dalam ruangan, salah satunya ialah berolahraga.

YouTube player

Agar tetap aman dari virus corona, banyak penduduk Tiongkok yang beralih menggunakan Nintendo Ring Fit untuk menjaga tubuh mereka tetap bugar. Namun karena tingginya angka permintaan Ring Fit dan sedikitnya persediaan barang, banyak reseller Tiongkok membeli barang dari negara lain dalam jumlah besar untuk memenuhi permintaan pasar Tiongkok, sehingga mengakibatkan negara lain kekurangan persediaan Ring Fit,salah satu negara yang terkena dampaknya adalah Australia.

Dilansir dari kotaku Australia, retailer negara kangguru tersebut akhirnya membatasi pembelian menjadi 2 unit barang untuk satu orang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More