Ringkasan Pengumuman BlizzCon 2021

BlizzConline (juga dikenal sebagai BlizzCon 2021) telah resmi dimulai. Acara berdurasi dua hari ini tidak hanya menandai ulang tahun ke-30 dari Blizzard tetapi juga akan menjadi tuan rumah semua berita terbaru tentang game-nya.

Berikut ringkasan pengumuman dari acara pembuka dan panel yang ada.

Blizzard Arcade Collection Diumumkan

YouTube player

Blizzard menghadirkan kembali beberapa game klasiknya dengan Blizzard Arcade Collection. Diluncurkan hari ini di PC dan konsol, koleksi ini menampilkan The Lost Vikings, Blackthorne, dan Rock N Roll Racing dalam format klasik dan format yang telah ditingkatkan.

World of Warcraft: Shadowlands Patch 9.1 Chains of Domination Diumumkan

YouTube player

Patch 9.1 yang dinamai Chains of Domination akan hadir di World of Warcraft: Shadowlands dan membawa para pemain ke lokasi baru bernama Korthia. Dengan lokasi baru muncul misi baru, 10 raid bos baru, delapan bos mega dungein, dan yang lainnya.

World of Warcraft – The Burning Crusade: Classic Expansion Diumumkan

YouTube player

The Burning Crusade: Classic, sebuah ekspansi yang akan datang akhir tahun ini. Awalnya telah dibocorkan oleh press kit menjelang BlizzConline, The Burning Crusade memperkenalkan sejumlah perubahan baru, dan beragam fitur lainnya termasuk cap level 70, dua race baru, flying mounts, dan yang lainnya.

Hearthstone Forged in Barrens Expansion dan Mercenaries Mode Diungkap

YouTube player

Di BlizzCon 2021 terungkap bahwa Hearthstone mendapatkan ekspansi bertema Warcraft sendiri yang disebut Forged in the Barrens, dan mode baru yang disebut Mercenaries. Ekspansi yang akan datang ini akan menghadirkan 135 kartu baru, dan akan memulai Year of the Gryphon. Sedangkan untuk mode Mercenaries baru, Blizzard mengatakan akan menampilkan misi roguelike dan gameplay RPG strategis.

Trailer Rogue Class Diablo 4 Diperlihatkan

YouTube player

Tepat pada waktunya untuk developer update triwulanan Blizzard yang biasa, kami diberi tampilan pertama di kelas Rogue Diablo 4 dengan cuplikan sinematik yang mencekam dan gelap.

Diablo 2 Resurrected Diumumkan

YouTube player

BlizzCon 2021 memiliki banyak nostalgia untuk dibagikan kepada para gamer, kali ini mengumumkan Diablo 2 Resurrected dan mengonfirmasi akan diluncurkan di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan Nintendo Switch.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More