Ringkasan PlayStation State of Play Februari 2021

Melalui acara State of Play yang digelar oleh Sony pada pagi hari ini, Sony menghadirkan berbagai informasi mengenai game yang akan hadir ke konsol PlayStation 5 dan PlayStation 4. Pengumuman-pengumuman tersebut berupa, diungkapnya game Final Fantasy 7 Remake untuk PlayStation 5, yang menghadirkan cerita Yuffie. Perilisan Kena: Bridge of Spirits, game bela diri Sifu, dan yang lainnya.

Berikut rangkuman pengumuman dari State of Play yang digelar pada tanggal 26 Februari 2021.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time

Crash Bandicoot 4: It’s About Time versi PlayStation 5 menargetkan resolusi 4K dan 60 FPS, memiliki 3D audio, dan adaptive trigger dari DualSense. Selain itu save file dari PS4 dapat dipindah ke PS5, dan tersedianya upgrade digital PlayStation 5. Game ini juga nantinya hadir di Nintendo Switch, PS5, dan Xbox Series pada tanggal 12 Maret mendatang.

Returnal

Dalam Returnal, ketika para pemain mati, dan mengulang kembali, maka dunia game akan berubah. Peta, musuh, dan penempatan mereka juga berubah. Game ini akan hadir di PS5 pada tanggal 30 April mendatang.

Knockout City

Kockout City merupakan game action multiplayer untuk PlayStation 4. Nantinya EA akan menghadirkan beta crossplay di seluruh platform pada tanggal 2 sampai 4 April 2021. Selain hadir ke PlayStation 4, game ini juga akan hadir di PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series, dan PC via Steam dan Origin pada tanggal 21 Mei mendatang.

Sifu

Sebuah game bela diri baru yang dari developer Sloclap. Game ini akan hadir ke PlayStation 4 dan PlayStation 5, serta PC via Epic Games Store pada tahun ini.

Solar Ash

Solar Ash, sebuah game adventure platformr dari developer heart Machine akan hadir ke PlayStation 4, dan PlayStation 5, serta PC via Epic Games Store tahun ini.

Five Nights At Freddy’s: Security Breach

Five Nights at Freddy’s: Security Breach, akan membawa para pemain ke Mega Pizza Plex, dan dikabarkan sebagai game Five Nights at Freddy’s yang paling ambisius. Dikembangkan oleh Steel Wool Studio, game ini akan hadir di PlayStation 5 tahun ini.

Oddworld Soulstorm

Oddworld Soulstorm akan hadir ke PS4, PS5, dan PC via Epic Games Store pada tanggal 6 April mendatang. Di PlayStation 5, game ini akan menggunakan haptic feedback yang membuat para pemainnya dapat merasakan detak jantung Abe di situasi yang tegang, selain itu bagi para pemiliki PlayStation Plus, dapat mendownload versi PS5 secara gratis.

Kena: Bridge of Spirits

Game action adventure Kena: Bridge of Spirits akan hadir ke PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC via Epic Games Store pada tanggal 24 Agustus mendatang. Game ini akan eksklusif di konsol PlayStation dalam waktu terbatas.

Deathloop

Bethesda mengungkap trailer gameplay ketiga game Deathloop. Game ini akan hadir ke platform PlayStation 5, dan PC pada tanggal 21 Mei mendatang. Game ini akan eksklusif di PlayStation 5 selama setahun.

Final Fantasy 7 Remake Intergrade

Final Fantasy 7 Remake Intergrade merupakan sebuah versi Final Fantasy 7 Remake versi PlayStation 5, dimana menghadirkan peningkatan visual, tekstur, pencahayaan, dan fog effect. Game ini ditargetkan berjalan di 60 FPS. Selain itu, versi PlayStation 5 akan mendapatkan sebuah episode baru yang menampilkan Yuffie dan Sonon yang akan tersedia untuk dibeli. Para gamer yang memiliki versi PlayStation 4 dapat mengupgrade ke versi PS5 secara gratis.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: