Riot Games Buka Server Valorant di Timur Tengah

Dikabarkan Riot Games telah membuka sebua data center Valorant baru di Bahrain untuk melayani pada gamer di wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA). Para gamer di wilayah MENA akan mendapatkan benefit ping yang lebih rendah, dan pengalaman bermain yang lebih mulus, pada tanggal 14 Oktober nanti, yang bertepatan dengan peluncuran Act 3 game tersebut, yang juga akan menghadirkan peta Icebox baru. Riot juga akan membuka kantor di Dubai untuk membangun rasa komunitas yang kuat.

Riot Games akan memproduksi konten yang dikhususkan untuk wilayah MENA dalam bentuk berbagai tutorial, video musik yang melibatkan artis Arab, dan serial episodik mini yang merinci pengalaman para pemain Valorant tiap regional. Para pemain lainnya, yang berada di tempat lain juga akan mendapatkan item kosmetik yang terinspirasi dari MENA.

Pengumuman mengenai dukungan untuk wilayah MENA datang setelah Riot Games menutup kantor mereka di Sydney. Dan di ekspektasikan bahwa wilayah MENA akan lebih padat dibandingkan wilayah OCE, mengingat banyaknya negara yang akan mengunakan server tersebut.

Game Valorant sendiri bisa menjadi langkah awal Riot Games untuk masuk ke wilayah MENA. Dengan hadirnya kantor Riot Games di Dubai, kemungkinan game League of Legends juga akan hadir di walayah tersebut.

Game Valorant saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di platform PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: