Riot Merencanakan Sebuah Cinematic Universe Untuk League of Legends

Riot dikabarkan berencana untuk menghadirkan sebuah cinematic universe untuk League of Legends, dan mereka telah memulai melakukan perekrutan staff yang dibutuhkan untuk live-action ini.

Pada halaman karier Riot Games, terdapat dua posisi baru yang diiklankan: Global Head of Live Action TV dan Global Head of Live Action Film. Berdasarkan namanya, posisi pekerjaan tersebut cukup jelas, namun deskripsinya memberikan sedikit lebih banyak detail mengenai rencana Riot.

“Anda akan memimpin tim pengembangan kreatif film, dan semua pekerjaan yang terkait dengan pengembangan film untuk cinematic universe League of legends, dan franchise baru,” jelas postingan tersebut untuk Head of Live Action Film. Deskripsi untuk Head of Live Action TV hampir identik, namun terfokus hanya pada televisi.

“Anda akan membantu membangun strategi untuk bisnis Riot’s Live Action Content Creation, sebuah upaya yang baru saja dimulai,” tulis postingan tersebut.

Riot sendiri tampaknya memiliki tujuan yang tinggi dengan proyek tersebut, dan sedang mencari pelamar yang memiliki hubungan baik dengan para pemain besar di dunia perfilman atau TV. “Anda memiliki hubungan yang dalam pada industri dan berpengalaman dengan artis papan atas – penulis, sutradara, produser, dan aktor.”

Kedua peran tersebut penting dalam tanggung jawab ereka masing-masing, dan melibatkan “kolaborasi yang sangat berarti dengan rekan-rekan anda” di departemen film/TV/animasi, yang menunjukan potensi keterkaitan antara TV dan film Riot, seperti MCU Marvel.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More