Riot Unjuk First Strike Sebagai Turnamen Resmi Pertama Valorant

First Strike merupakan sebuah seri turnamen global baru Valorant yang diselenggarakan oleh Riot Games, dari tanggal 3 Desember sampai dengan 6 Desember tahun ini.

Dimulai pada bulan Oktober nanti, para tim amatir dan profesional dari seluruh dunia akan berkompetisi untuk menentukan tim mana yang terbaik untuk mewakilkan wilayah masing-masing. Riot Games secara spesifik menyebutkan wilayah North America, Europe, Asia, dan Latin America, namun juga menyebutkan bahwa wilayah diluar yang disebutkan juga akan termasuk. Para pemenang dari kalifikasi ini kemudian akan bersaing di final First Strike pada bulan Desember nanti.

Detail mengenai pendaftaran sebuah tim dan partisipasi akan dihadirkan nanti, dan tanggal tersebut belum diumumkan. Yang diketahui saat ini adalah, bahwa proses kualifikasi akan diatur oleh penyelenggara pihak ketiga, yang nantinya Riot Games akan mengambil ahli ketika menentukan juara dunia. Tanggal untuk acara tersebut, dan bagaimana prosesnya masih belum diumumkan.

Riot membangun Valorant dengan tujuan untuk membuatnya menjadi game eSport besar selanjutnya, dan sepertinya tujuan Riot berjalan dengan baik. Senior Director of Esport di Riot Games, Whalen Rozelle menyebutkan, “Momentum peluncuran yang belum pernah terjadi sebelumnya menodorong kami untuk membuat kompetisi secepat mungkin, kami tahu, bahwa satu-satunya jalan untuk membuat sebuah fondasi yang otentik untuk Valorant, dan dapat mendukung game tersebut sebagai sebuah eSport untuk beberapa tahun yang akan datang adalah dengan melalui sebuah usaha kolaboratif yang melibatkan para penggemar, pemain, tim, dan penyelenggara dari seluruh dunia.”

Sumber: The Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: