River City Girls 2 Diumumkan, Tuju PC, PlayStation, dan Switch

Dalam presentasi Limited Run Games pada hari ini, WayForward muncul untuk mengumumkans ebuah sekuel dari River City Girls, dimana game tersebut merupakan sebuah spin-of dari game Kunio-Kun yang dirilis pada tahun 2019. Untuk saat ini, game tersebut dinamai River City Girls 2.

Sejauh ini tidak terdapat banyak informasi yang ditampilkan pada acara tersebut mengenai River City Girls 2, namun, seperti yang dapat diperkirakan bahwa sang prontagonis, Kyoko dan Misako akan kembali lagi bersama dengan teman-teman baru untuk sekali lagi menghajar para orang jahat di jalanan.

Kunio dan Riki (pacar merka yang diculik pada game pertama, yang bisa menjadi playable character) juga akan kembali lagi. Hal yang baru pada sekuel ini adalah, bahwa River City Girls 2 akan menghadirkan fitur two-player co-op online play, yang tidak ada di game pertamanya.

River City Girls 2 juga direncanakan untuk dirilis pada platform PC, dan juga konsol tahun depan, dan akan mendapatkan sebuah edisi fisik di PlayStation 4, PlayStation 5, dan Nintendo Switch berkat Limited Run Games. Dan Limited Run juga akan menghadirkan sebuah edisi fisik dari game pertama River City Girls untuk PlayStation 5.

Selain itu, game Shin Nekketsu Koha: Kunio-tachi no banka dari Super Famicom akan hadir ke Nintendo Switch tahun ini sebagai River City Girls Zero. Game tersebut akan mendapatkan sebuah opening anime baru, dan cutscene manga. Kuni-tachi no Banka merupakans ebuah game yang ada di seri Kunio-kun, dimana Kyoko dan Misako untuk pertama kalinya menjadi karakter yang dapat dimainkan bersama Kunio dan Riko.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More