River City Girls 2 Versi Asia dan Global Memiliki Tanggal Rilis Yang Berbeda

Melalui media sosial Twitter, Way Forward mengkonfirmasi bahwa game River City Girls 2 tidak akan dirilis secara bersamaan. Game tersebut akan hadir di Jepang dan bagian Asia lainnya di tanggal 1 Desember hari ini, namun untuk versi global harus menunggu sedikit lebih lama lagi, namun tetap dipastikan bahwa game tersebut akan dirilis pada tahun 2022 ini.

Dilansir dari pernyataan WayForward disebutkan bahwa mereka menginginkan hal yang terbaik untuk versi global sehingga membutuhkan waktu untuk menanganinya, selagi memastikan bahwa game terebut dirilis pada tahun ini.

River City Girls 2 sendiri merupakan sebuah game beat’em up yang dibintangi oleh Misako dan Kyoko, pacar dari Kunio dan Riki. Untuk kali ini, mereka akan bertarung di kota untuk membenarkan yang salah. Selain itu Marian dari Double Dragon dan Provie dari River City Ransom: Underground juga akan bergabung dengan mereka berempat.

Kini para gamer di Asia akan dapat memainkan game River City Girls 2 pada tanggal 1 Desember hari ini, sedangkan untuk para pemain global harus menunggu sedikit lebih lama lagi. Kalian nantinya dapat memainkan game ini di Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: