Roadmap 2023 Sonic Frontiers Tampilkan Karakter dan Cerita Baru

Sega baru-baru ini mengungkapkan konten yang akan mereka hadirkan dalam roadmap 2023 untuk Sonic Frontiers. Game tersebut nantinya akan mendapatkan 3 update sepanjang tahun 2023 termasuk karakter dan cerita baru.

Dalam roadmap tersebut, Sega mengungkapkan bahwa update pertama akan berisikan sebuah fitur Juke Box yang kemungkinan mengizinkan para pemain untuk memilih musik yang ingin mereka dengar ketika memainkan game tersebut. Selain itu Sega juga akan menghadirkan sebuah Photo Mode, dan Challenge Mode baru untuk dihadapi oleh para pemain.

Sedangkan untuk update keduanya akan merayakan ulang tahun Sonic. Ulang tahun franchise ini berada di bulan Juni, jadi kemungkinan terdapat sebuah petunjuk mengenai kapan update tersebut akan hadir. Update ini akan menghadirkan lebih banyak Open Zone Challenge untuk dimainkan dan Koko untuk dikumpulkan.

Sedangkan untuk update yang ketiga dan yang terakhir merupakan yang paling besar, dimana akan menghadirkan lebih banyak karakter yang dapat dimainkan dan sebuah ekspansi cerita baru. Sayangnya detail mengenai cerita tambahan tersebut masih belum diketahui, namun roadpmap mengutip nama Tails, Amu, Knuckles, dan Sage, jadi kemungkinan cerita tersebut akan melibatkan mereka semua.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More