Roadmap Back 4 Blood Ungkap Mode Co-op Baru, Difficulty, dan Yang Lainnya

Back 4 Blood dikabarkan akan segera mendapatkan berbagai macam fitur baru mulai pada bulan Desember mendatang, hingga ke tahun 2022 nanti. Fitur baru ini termasuk, fitur yang paling banyak diminta oleh para gamer, seperti sebuah mode co-op baru, sebuah tingkat difficulty baru, dan bahkan sebuah mode offline.

Turtle Rock belum lama ini mengumumkan ahwa pada bulan ini, tim developer akan berfokus pada berbagai peningkatan quality of life, dan perbaikan bug. Fitur paling besar yang akan dihadirkan akan tiba pada bulan Desember adalah sebuah mode offline solo dengan progression campaign. Fitur ini merupakan fitur yang paling banyak diminta, karena Back 4 Blood membutuhkan sebuah koneksi untuk dimainkan, bahkan ketika kalian memainkan game ini sendirian.

Dan juga, pada bulan Desember mendatang, terdapat sejumlah lini suplai dan kartu baru, serta Ridden training area yang baru, jenis kartu baru, dan event liburan musiman.

Pada tahun 2022 nanti, akan terdapat lebih banyak konten yang hadir dalam game ini, seperti sebuah tingkat difficulty yang baru, mode co-op baru, update pada melee, dan tambahan pada peningkatan quality of life, serta kartu pemain baru, dan corruption.

Ekspansi cerita pertama Back 4 Blood, Tunnels of Terror juga akan dirilis pada tahun 2022 nanti. Konten tersebut juga merupakan bagian dari Annual Pass yang ada di game ini, dan memperkenalkan karakter baru, dan tipe Ridden. Pass ini juga datang dengan sejumlah senjata, kartu, skin baru, serta sebuah tipe aktivitas baru. Untuk eskpansi 2 dan 3 dijadwalkan untuk hadir di tahun 2022 juga.

Back 4 Blood saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PlayStation, dan Xbox

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More