Rocket League Kemungkinan Akan Dirilis di PlayStation 5

Rocket League kemungkinan merupakan sebuah game indie modern yang paling sukses, dengan game yang dikembangkan oleh developer bernama Psyonix ini mendapatkan kesuksesan diberbagai platform yang ia hadiri. Pada bulan September tahun lalu, Rocket League berhasil menyentuh satu juta pemain bersamaan, ketika game tersebut dapat dimainkan secara gratis.

Kini, sepertinya Psyonix dan Epic Games kemungkinan memiliki rencana untuk memperluas game tersebut lebih lanjut. Berkat beberapa dokumen yang bocor dalam gugatan Apple v. Epic Games, tampaknyaclient untuk next-gen tengah dikerjakan, yang berarti game Rocket League akan memiliki versi PlayStation 5 dan Xbox Series.

Dokumen yang bocor tersebut menandai client next-generation ini berada di bawah bagian “What’s Next?” dari rencana Epic Games untuk game tersebut. Secara spesifik, dokumen yang bocor ini menuliskan bahwa pihak perusahaan tengah merencanakan sebuah client untuk next-gen “dengan full game experience di seluruh platform yang ada, termasuk mobile.” Meski Psyonix telah mengumumkan sebuah game mobile Rocket League, yang bernama League Sideswipe, masih terdapat kemungkinan bahwa Epic Games kemungkinan masih memiliki rencana untuk menghadirkan sebuah game Rocket League khusus untuk mobile.

Meski selama ini Rocket League dapat dimainkan dengan menggunakan backward compatibility di konsol PlayStation 5, game tersebut hanya dapatberjalan di 60 FPS. Namun, Psyonix menyatakan bahwa tim mereka saat ini merencanakan sebuah update yang dapat mengizinkan Rocket League untuk berjalan di 120 FPS di Xbox Series X. Hal ini karena konsol terbaru Xbox hanya membutuhkan patch kecil saja. Namun, client next-gen ini dapat menghadirkan tambahan ekstra yang dibutuhkan untuk PS5 dan Xbox Series agar dapat menjalankan Rocket League dengan lebih baik dibandingkan sebelumnya, terutama di PlayStation 5.

Rocket League sendiri, saat ini telah tersedia di PC, PS4, Switch, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: