Rocket League Tuju Mobile, Ditargetkan Rilis Tahun Ini

Developer Psyonix belum lama ini memberikan sebuah pengumuman, bahwa game Rocket League akan dihadirkan pada perangkat mobile. Pada versi mobile ini, akan mengusung nama baru, yaitu Rocket League Sideswipe. Dimana merupakan sebuah game multiplayer yang akan dihadirkan ke perangkat iOS dan Android.

Rocket League Sideswipe akan menghadirkan seluruh fitur yang sama dengan game car-soccer action, Rocket League, namun lebih kecil. Game ini akan menghadirkan pertarungan 1v1 atau 2v2, yang dimana setiap ronde akan menghabiskan waktu sekitar dua menit saja. Sideswipe juga akan menghadirkan fitur multiplayer online. Sama seperti versi original dari game-nya, Rocket League Sidewipe bisa kalian download dan mainkan secara gratis.

YouTube player

Meski keseluruhan game ini akan mudah dikenali bagi mereka yang sebelumnya telah memainkan Rocket League di platform lainnya, Psyonix tengah memperkenalkan beberapa perubahan baru untuk membuat game ini menjadi lebih mudah untuk dimainkan dan dikendalikan pada platform mobile. Game ini akan memiliki kontrol yang sedikit diubah, yang telah dioptimalkan untuk perangkat mobile, dan sebuah sudut pandang kamera yang berbeda, yang dapat membuat kalian dengan mudah melihat meski menggunakan layar yang kecil.

Sayangnya, Psyonix masih belum memiliki sebuah tanggal perilisan yang pasti untuk Rocket League Sideswipe. Namun sang developer mengatakan bahwa mereka berencana untuk merilis game ini di seluruh dunia tahun ini. Sang developer juga berencana untuk merilis beberapa beta dan pengujian dalam waktu dekat ini.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More