Rockstar Hampir Merilis The Warriors Untuk Game Boy Advance

Raden Erlangga – Menurut wawancara dengan Time Extension, beberapa mantan karyawan Rockstar Games mengungkapkan bahwa game The Warriors hampir saja dirilis di Game Boy Advance.

– . . , . , . , .

The Warriors adalah adaptasi game dari film klasik tahun 1979 dengan judul yang sama. Pada tahun 2005, Rockstar Games merilis game ini, memperluas dan memperkaya narasi dari film aslinya. Game ini memungkinkan pemain mengendalikan hampir semua anggota geng dalam serangkaian misi yang melampaui garis waktu film.  Dan memungkinkan eksplorasi lebih dalam mengenai operasi internal geng sebelum beralih untuk mengikuti peristiwa seperti yang terjadi dalam film.

Meskipun versi GBA dari The Warriors tidak pernah dirilis, versi PSP menjadi sangat populer. Versi Tersebut memungkinkan penggemar untuk merasakan dunia ikonik tersebut di platform portabel. Keputusan untuk tidak melanjutkan versi GBA kemungkinan besar disebabkan oleh konten dewasa dalam game ini. Serta karena dan strategi bisnis Rockstar pada saat itu.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More