Rockstar Sempet Nyantumin GTA+ untuk Nintendo Switch

Raden Erlangga – GTA+ adalah layanan yang menawarkan akses ke berbagai judul klasik dari Rockstar, layanan ini juga menawarkan item eksklusif, kendaraan dan kosmetik di GTA Online bagi yang berlangganan bulanan pada servisnya, saat ini layanan GTA+ hanya tersedia untuk PS5 dan XBOX Series, namun, seperti yang dicatat oleh pengguna Twitter @TezFunz2, Switch sempat tercantum dalam daftar “Games Included With GTA+”, memicu spekulasi apakah layanan ini akan diperluas ke lebih banyak konsol dalam waktu dekat.

 

Game seperti Red Dead Redemption, L.A. Noire, dan Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition semuanya termasuk dalam langganan GTA+, namun Rockstar kemudian menghapus Nintendo Switch dari daftar GTA+, dan sekarang game yang disertakan kembali hanya untuk platform PS5 dan Xbox Series.

Mungkin Rockstar merencanakan untuk membawa GTA+ kepada Nintendo Switch, entah itu untuk successor kedepannya ataupun untuk ketiga game yang saat ini tersedia di Switch. Secara teori jika kita berlangganan GTA+, kita dapat memainkan game-game tersebut hanya melalui sistem subscriptionnya saja.

Namun, semua ini bisa saja hanya kesalahan. Ketiga game yang termasuk dalam tweet tersebut memang tersedia di Switch dan tidak ada yang secara khusus menyatakan ekspansi layanan. Jadi, lebih baik tetap skeptis dengan teori GTA+ di Switch ini sampai ada konfirmasi resmi.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More