Rockstar Tarik Rencana Remaster Red Dead Redemption, dan GTA 4 Untuk Fokus ke GTA 6

Rockstar Games dikabarkan menarik rencana remake mereka, termasuk Red Dead Redemption, dan GTA 4, untuk berfokus kepada game GTA 6. Langkah ini dikabarkan, dilakukan setelah game Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition yang telah dirilis kemarin mendapatkan banyak ulasan negatif dari para pengulas dan gamer.

Dilansir dari seorang leaker yang cukup ternama, dan laporan dari pihak Kotaku. Kedua game tersebut, Red Dead Redemption, dan Grand Theft Auto remaster masuk dalam rencana mereka beberapa tahun yang lalu, namun Rockstar kemudian memutuskan untuk tidak melanjutkan proyek tersebut.

Namun dilansir dari Kotaku, proyek tersebut tidak sepenuhnya dibatalkan, dan kemungkinan dapat kembali dikembangkan setelah perilisan GTA 6.

Dan Tez melalui media sosial Twitter menyebutkan bahwa karena pandangan yang buruk mengenai remaster dari GTA Trilogy tahun lalu, membuat Rockstar Games memutuskan untuk menarik rencana mereka untuk membuat remake dari GTA 4 dan Red Dead Redemption.

Saat ini studio tersebut berfokus kepada game GTA 6, yang sebelumnya telah dikonfirmasi pada awal tahun ini tengah dalam pengembangan. Meski game tersebut telah diumumkan, para gamer tentunya tidak dapat berharap banyak mengenai informasi baru game tersebut dalam waktu dekat ini, dimana Rockstar berencana untuk mengungkap detail mengenai game tersebut dengan jadwal mereka sendiri. GTA 6 sendiri kemungkinan tidak akan hadir sampai dengan tahun 2024 atau 2025, selain itu disebutkan bahwa game ini memiliki ukuran yang lebih kecil dengan sejumlah update konten yang akan dihadirkan setelah perilisannya.

Sumber: IGN

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: