ROG Ally Z1 Extreme Resmi Masuk Indonesia Dibandrol 11 Jutaan

Pasar gaming PC handheld tampaknya semakin memanas, terutama untuk di Indonesia berkat Asus. Mengingat kalau pasar internasional sudah mulai duluan dengan Steam Deck, Aya Neo, dan juga sejumlah nama lainnya hingga Razer Edge, untuk yang resmi Indonesia sendiri masih belum ada. Namun seperti yang sempat diperkirakan sebelumnya, Asus dengan ROG Ally tampaknya akan menjadi yang pertama untuk membawa platform handheld PC ini ke Indonesia, dan tidak hanya varian rendahnya, Asus juga membawa ROG Ally Z1 yang memiliki spesifikasi tertinggi. Kabar baiknya pre-order untuk handheld ini di Indonesia akan segera dibuka.

Melalui postingan di Facebook Asus Republic of Gamer, pre-order untuk ROG Ally akan dibuka bulan depan, tepatnya di tanggal 27 Juni nanti secara eksklusif melalui Asus Online Store. Untuk harganya varian tertingginya sendiri, Ally Z1 Extreme dengan memory 16 GB dan storage 512GB bisa kalian bawa pulang dengan merogoh kocek sebesar 11.299.000 atau 11,3 juta Rupiah saja. Sedangkan untuk varian dengan spesifikasi yang lebih rendah, Ally Z1 dengan memory dan storage yang sama akan dihargai sebesar 10.099.000.

ROG Ally Z1 Extreme Resmi Masuk Indonesia Dibandrol 11 Jutaan

Bagaimana dengan kalian? Sudah siap meninggalkan Steam Deck dan beralih ke ROG Ally yang resmi?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More