Romancing SaGa Minstrel Song di Remaster Karena Permintaan Gamer

Producer dan director untuk Romancing SaGa minstrel Song Remastered membagikan informasi mengenai bagaimana mereka memodernisasikan game tersebut di situs Square Enix. Hiroyuki Miura sang producer, dan Naofumi Ueno sang producer menyebutkan bahwa atas permintaan para penggemar mereka memutuskan untuk membawa kembali game ini.

Romancing SaGa Minstrel Song Remastered merupakan satu dari sekian banyak proyek yang dikerjakan oleh tim dev untuk membawa entri-entri dari seri tersebut ke platform modern. Pihak deeloper memilih Minstrel Song dibandingkan Frontier karena permintaan yang tinggi dari para pemain, meski hanya port dengan sedikit peningkatan pada quality of life.

Romancing SaGa Minstrel Song

Sedangkan untuk konten barunya yang berisikan karakter dan skenario baru, pihak developer memasukannya untuk para pemain yang telah menyelesaikan versi originalnya. Dengan ini, para pemain yang telah menamatkan Minsterel Song beberapa kali sejak tahun 2005 bisa mendapatkan hal yang baru. Selain itu disebutkan bahwa karena Ueno telah memainkan game tersebut, ia percaya bahwa game ini sudah bagus dan karena itu tidak banyak yang dirubah untuk versi remaster ini.

Romancing SaGa Minstrel Song Remastered saat ini telah tersedia di PS4, PS5, Nintendo Switch serta Android dan iOS. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More