Root Film Akan Hadir Diluar Jepang Pada Bulan Maret

Entri kedua dalam seri Root dari Kadokawa Games akhirnya memiliki tanggal rilis pasti. Para gamer yang menantikan game ini diluar Jepang akan dapat memainkan game Root Film pada tanggal 19 Maret, 2021. Game ini akan hadir dalam bentuk fisik maupun digital, dan terdapat edisi terbatas untuk game ini yang menghadirkan sebuah artbook.

Bagi kalian yang belum mengetahui, Root Film merupakan sebuah game adventure yang bertempat di Matsue, Perfektur Shimane, Jepang. Hal ini berarti kalian juga akan melihat berbagai tempat yang ada di dunia nyata di dalam game ini, sama seperti entri pertamanya, Root Letter.

Dalam usahanya agar bisa mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi di dalam reboot Shimane Mystery Drama Project, Rintaro Yagumo terlibat dalam sebuah misteri baru. Para pemain nantinya harus menjelajahi berbagai tempat yang ada di dalam game, dan melakukan interograsi kepada orang-orang yang ada untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi, dan menjelaskan kematian yang ada. Kalian juga akan memiliki kesempatan yang lebh baik untuk melihat keseluruhan cerita melalui “Zapping”. Hal ini akan membuat kalian dapat melihat dari sudut pandang orang lain dalam beberapa event tertentu.

Untuk memberikan gambaran seperti apa game Root Film ini, sang publisher pQube telah membagikan sebuah trailer baru. Yang bisa kalian simak dibawah ini.

Root Film sendiri nantinya akan hadir di luar Jepang pada tanggal 19 Maret, 2021, dan kalian bisa memainkan game ini di konsol Nintendo Switch, serta PlayStation 4.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: