Rumor: Assassin’s Creed Black Flag Akan Mendapatkan Versi Remake

Raden Erlangga – Rumor mengenai proyek remake ini pertama kali muncul pada Juni 2023, dengan kabar bahwa Ubisoft Singapore, pengembang di balik Skull & Bones, akan terlibat dalam pengembangannya. Meskipun Skull & Bones sendiri menerima ulasan yang kurang baik, elemen pertempuran kapal yang digunakan di game tersebut merupakan pengembangan dari sistem Black Flag, sehingga tim ini dinilai sudah memiliki pengalaman yang relevan.

 

Menurut laporan dari Tom Henderson melalui Insider Gaming, remake ini sudah berada dalam “pengembangan yang lebih lanjut” di studionya. Awalnya, remake ini direncanakan untuk rilis sekitar November 2025, berbarengan dengan perilisan game multiplayer Assassin’s Creed Invictus. Namun, penundaan Assassin’s Creed Shadows baru-baru ini dapat mempengaruhi jadwal perilisan. Dan Insider Gaming memperkirakan bahwa game ini baru akan tiba pada tahun 2026.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More