[Rumor] Atlus Akan Mengumumkan Persona 6 Di New Game Plus Expo

Belum lama ini beredar sebuah rumor mengenai game terbaru dari salah satu seri JRPG terbaik yaitu Persona. Dalam rumor tersebut dikabarkan Atlus akan mengumumkan Persona 6 di acara New Game Plus Expo pada tanggal 23 Juni mendatang. Semenjak peluncuran Persona 5 popularitas game Persona langsung melonjak tinggi, sejak saat itu, game tersebut sudah mendapatkan berbagai nominasi, seperti Game of the Year dan Best Art Direction, sedangkan IGN memberikan title Best RPG of 2017 kepada game tersebut.

Dilansir dari sebuah post Reddit melalui Game Rant, orang dalam di industri game telah memberikan sebuah petunjuk bahwa game Persona 6 kemungkinan akan menampakan diri pada acara New Game Plux Expo. Perusahaan seperti Atlus, Sega dan Spike Chunsoft akan bersama-sama mengumumkan info mengenai game pada tanggal 23 Juni melalui streaming, yang dimana selain kemungkinan mengumumkan game persona 6, mungkin saja sebuah spin off untuk game Persona 5 juga akan dihadirkan pada streaming tersebut.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More