[Rumor] Bloodborne PS5 dan Sekuelnya Tengah Dikembangkan, Port PC Sudah Selesai

Dalam dunia game, terdapat banyak sekali rumor yang bertebaran, dan kebanyakn dari rumor tersebut salah. Salah satu rumor yang paling mudah untuk di dapatkan adalah rumor mengenai Bloodborne.

Sekitar satu minggu yang lalu, Colin Moriarty menyatakan bahwa Bluepoint Games yang belum lama ini telah diakuisisi oleh Sony akan menghadirkan remaster dari Bloodborne ke konsol PlayStation 5, namun developer tersebut juga disebut membuat Bloodborne 2. Pada sisi lainnya, Bluepoint Games juga dilaporkan tengah membuat game original mereka sendiri, sehingga terdapat sejumlah potensi bahwa rumor-rumor tersebut kontradiksi. Kini, Nick Baker dari XboxEra masuk ke dalam perbincangan ini, yang menghadirkan lebih banyak bukti mengenai klaimnya.

A Bloodborne Remaster, Bloodborne 2 and Bloodborne PC Port is in development from GamingLeaksAndRumours

Dilansir dari Baker, Bluepoint tengah membuat remaster PS5 untuk Bloodborne, dan kini tengah mengembangkan sebuah sekuel untuk Bloodborne, dan telah menyelesaikan port PC untuk Bloodborne, dan tinggal menunggu sampai port tersebut dirilis. Terdapat banyak hal untuk diklaim, namun bagi kalian yang belum mengetahui Nick Baker dari XboxEra merupakan seorang leaker yang terpercaya. Ia sebelumnya telah membocorkan berbagai hal, mulai dari game PS Plus, sampai dengan keberadaan God of War: Ragnarok di acara Sony paling baru. Meski tentunya rumor tidak dapat dipercaya sepenuhnya, ia merupakan leaker yang cukup reliable.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More