[Rumor] Capcom Akan Hadirkan Ace Attorney Collection

Capcom saat ini sedang menghadapi pembobolan data yang besar, yang menyebabkan bocornya beberapa project yang sedang dibuat atau direncanakan oleh mereka. Selain port Monster Hunter PC, dan sebuah port Resident Evil 4 ke platform virtual reality, bocoran data Capcom ini juga mengungkap bahwa mereka sedang mengerjakan Acr Attorney Collection.

Jika data yang bocor ini dapat diperaya, Capcom saat ini sedang mengerjakan sebuah Ace Attorney Collection yang berisikan game original trilogy Phoenix Wright, bersamaan dengan game Great Ace Attorney di 3DS. Game-game Great Ace Attornet sendiri tidak pernah dirilis diluar Jepang, namun berdasarkan bocoran tersebut, mengindikasikan bahwa Capcom sedang bekerja untuk menerjemahkan game-game itu. Hal ini dapat berarti, bahwa para gamer diluar Jepang yang menyukai seri ini akhirnya mendapatkan sebuah kesempatan untuk mencoba Great Ace Attorney sendiri. Tentunya info ini sangat mengembirakan bagi para penikmat franchise tersebut.

Bocoran ini juga menyebutkan bahwa Ace Attorney Collection akan dirilis pada platform Nintendo Switch dan juga PlayStation 4, yang mungkin sedikit melewatkan kesempatan yang ada. Dimana kedua konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X saat ini telah tersedia, dan meski game tersebut jika dirilis nantinya dapat dimainkan pada konsol next-gen dengan backward compatibility, namun tentunya tidak sedikit yang menginginkan Capcom merilis game tersebut khusus untuk versi next-gen.

Namun, tentunya terdapat kemungkinan bahwa bocoran ini tidaklah akurat, dan Capcom sendiri tidak memiliki rencana untuk merilis kumpulan game ini pada platform apapun.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More