[Rumor] Capcom Sedang Mempersiapkan Perayaan Ulang Tahun Ke 20 Mega Man Battle Net Work

Salah satu seri yang menarik dari seri Mega Man sepertinya akan mendapatkan sebuah ulang tahun yang megah. Dikabarkan melalui website official Capcom Jepang, bahwa mereka sedang mencari mitra lisensi, dan sepertinya Capcom ingin melakukan sesuatu pada ulang tahun seri Mega Man Battle Network ke 20 di tahun 2021.

Diberitahukan bahwa Capcom menginginkan sesuatu seperti pakaian, figure, makanan atau mainan, sebagai contohnya seperti permen bertemakan Mega Man. Dulu, terdapat sebuah replica PETs dengan Battle Chips, yang mirip dengan yang di pakai oleh Lan. Pada ulang tahun seri ini yang ke 15 dirayakan dengan barang seperti boneka dan pengumuman mengenai nendoroid MegaMan.EXE.

Awalnya game Mega Man Battle Network pertama kali muncul pada Game Boy Advance di tahun 2001 secara global. Namun, kemudian game tersebut muncul pada Wii U sebagai Virtual Console Game. Walau Capcom belum merilis game baru setelah Mega Man Battle Network 6, game yang terinsipirasi oleh seri tersebut seperti One Step from Eden sudah hadir untuk saat ini.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More