[Rumor] Crash Bandicoot 4 Tuju Switch

Terdapat sebuah bocoran baru yang mengindikasikan bahwa game Crash Bandicoot terbaru, Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan mampir di konsol Nintendo Switch. Setelah peluncurannya pada bulan Oktober kemarin, para dataminer telah menggali di game tersebut dan menemukan sebuah alasan untuk dipercaya bahwa game tersebut akan segera hadir ke konsol hybrid Nintendo.

Franchise Crash bandicoot sendiri telah memiliki fanbase yang besar dalam beberapa tahun ini. Game yang dikembangkan oleh developer Toys for Bob telah menemukan kesuksesan dalam Crash Bandicoo 4: It’s About Time, dimana merupakan kelanjutan dari Crash bandicoot: Warped yang dirilis pada tahun 1998 oleh Naughty Dog. Crash Bandicoot 4: It’s About Time mendapatkan lampu hijau oleh publisher Activision mengikuti kesuksesan dari Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang telah terjual lebih dari 10 juta unit.

Game platformer yang sukses tersebut kini akan hadir ke Nintendo Switch, sebuah rumor muncul karena para dataminer melakukan mining pada game terbaru Crash tersebut. Pada dataminer, seperti namanya menggali melalui source code game, untuk mencari berbagai petunjuk yang menarik, yang ditinggalkan secara sengaja atau tidak sengaja oleh para pengembangnya. Rumor tersebut muncul karena sang dataminer menemukan bahwa profil Nintendo Swicth ada di dalam file Crash Bandicoot 4: Its’ About Time.

YouTube player

Sebagian mengatakan bahwa penemuan tersebut tidak langsung berarti bahwa game ini akan hadir pada konsol Nintendo Switch. Karena terdapat kemungkinan bahwa data yang ditemukan tersebut merupakan data sisa dari Unreal Engine 4. Seorang YouTuber bernama Candian Guy Eh juga menyebutkan bahwa terdapat bagian dalam kode yang ditemukan terbaca “Copied from Falcon”. Falcon sendiri merupakan nama project untuk Spyro Reignited Trilogy, yang juga dikembangkan oleh Toys for Bob, yang berakhir game tersebut hadir pada Nintendo Switch. Hal tersebut menjelaskan mengapa profil konsol hybrid Nintendo ada di dalam game terbaru Crash.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More