(Rumor) Dragon Age: The Veilguard Akan Rilis Pada Bulan Oktober

Raden Erlangga – Dalam episode terbaru podcast Game Mess Mornings, Jeff Grubb melaporkan bahwa Dragon Age: The Veilguard ditargetkan akan rilis pada bulan Oktober 2024. Meskipun Grubb mengakui bahwa rencana tersebut bisa saja berubah sejak beberapa minggu lalu. Dia menegaskan bahwa Oktober telah menjadi target jendela rilis Dragon Age: The Veilguard selama beberapa waktu ini.

YouTube player

Game ini secara teknis telah dalam pengerjaan sejak 2015, tetapi mengalami beberapa perubahan besar yang memaksanya untuk kembali ke tahap awal. Hal ini menyebabkan pengembangannya memakan waktu begitu lama. Yang paling penting, BioWare dilaporkan memulai ulang proyek pada tahun 2018 dengan tujuan menciptakan RPG dengan elemen layanan langsung. Tetapi kemudian membatalkan ide tersebut tiga tahun kemudian setelah peluncuran Anthem yang kurang sukses.

Jeff Grubb sebelumnya telah berbagi informasi yang valid terkait game-game BioWare. Termasuk informasi tentang perubahan nama Dragon Age Dreadwolf menjadi Dragon Age: The Veilguard.

Dragon Age: The Veilguard akan tersedia di PS5, Xbox Series X/S, dan PC. Dan seperti informasi sebelumnya, versi PC Dragon Age: The Veilguard tidak perlu menggunakan EA Launcher, dan sudah terverifikasi di Steam Deck!

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More