[Rumor] EA Akan Hadirkan Game Battlefield Secara Gratis Minggu Depan

Dirilis secara resmi pada awal bulan Juni, game Battlefield 2042 akan membawa para pemain di masa depan, dimana dunia berada di ambang kehancuran karena perang habis-habisan, sumber dyaa yang terbatas, dan sebuah planet yang tampaknya melawan balik dengan berbagai tornado bear, dan kekuatan penghancur lainnya yang akan menganggu pertandingan.

Sebuah postingan blog yang belum lama ini naik, menghadirkan detail yang menarik, seperti bagaimana AI akan bekerja dalam mengisi server serta kemampuan untuk menyesuaikan loadout dan specialist Battlefield 2042. Namun, antisipasi terus meningkat dimana pada bulan ini, akan terdapat lebih banyak informasi dan gameplay mengenai Battlefield 2042 akan diperlihatkan. Diungkapnya Battlefield terbaru ini juga menyebabkan popularitas beberapa game Battlefield sebelumnya meningkat, seperti Battlefiled 4, dimana terdapat peningkatan yang tinggi sehingga membuat DICE harus menambah server tambahan untuk menangani jumlah pemain.

Dan bagi kalian yang ingin masuk ke dalam beberapa game Battlefield, sebelum game terbaruya dirilis, seseorang dari dalam industri gaming, Tom Henderson memiliki berita yang menarik. Dalam sebuah cuitan yang diberikan olehnya belum lama ini, Henderson menyarankan para pemain untuk tidak membeli Battlefiled 1, dimana game tersebut tampaknya akan dapat di download secara gratis pada minggu depan. Dengan EA Play juga akan digelar pada minggu depan, terdapat kemungkinan bahwa hal ini akan menjadi sebuah promosi yang berkait dengan acara tersebut.

Potongan lainnya mengenai rumor ini adalah bahwa game gratis ini hanya diberikan kepada pemain PC saja, meski Henderson sendiri tidak sepenuhnya yakin. Nmaun cukup masuk akal mengingat ktersediaan Battlefield 1 yang saat ini ada di konsol. Sebagai contoh, jika kalian merupakan pelanggan PS Plus maka Battlefield 1 ada di pustaka game kalian. Untuk Xbox, dan pelanggan Game Pass Ultimate bisa memainkan game ini berkat EA Play.

Untuk Battlefield 2042, game ini akan hadir pada tanggal 22 Oktober di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More