Rumor Terbaru Final Fantasy IX Remake

Raden Erlangga – Di podcast Game Mess Mornings, om Jeff Grubb menjawab beberapa pertanyaan dari penontonnya, termasuk tentang bocoran Square Enix di NVIDIA GeForce NOW pada tahun 2021. Menurut Grubb, ia baru-baru ini mendengar dari sumbernya bahwa Final Fantasy IX Remake yang muncul dalam bocoran tersebut adalah nyata.

Sejak bocoran tersebut, sebagian besar game Square Enix telah dikonfirmasi atau bahkan dirilis, kecuali Final Fantasy IX Remake dan Final Fantasy Tactics Remaster.

Pada tanggal 22 Mei 2024, setelah laporan Jeff Grubb, ada informasi terbaru mengenai Final Fantasy IX Remake. Melalui seorang pengguna X dengan nama @MbKKssTBhz5, atau dikenal sebagai Midori. Ia mengklaim bahwa Square Enix sedang mengembangkan Final Fantasy IX Remake, bukan Final Fantasy X Remake. Midori menjelaskan bahwa ia mendapatkan informasi ini sejak Februari 2024, tetapi baru mengungkapkannya karena sumbernya sebelumnya memberikan informasi akurat tentang versi Steam dari Kingdom Hearts.

https://x.com/thgamerhub/status/1792884172735799319

#finalfantasyxi #finalfantasy #sharebutton #sharebuttonnews

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More