[Rumor] Game Horror Eksklusif Xbox, Scorn Kemungkinan Akan Ditunda

Scorn, sebuah game eksklusif untuk konsol Xbox, kemungkinan akan ditunda hingga tahun 2022. Berita ini hadir dalam sebuah perilisan pers dari sebuah “super developer” bernama Kepler Interactive. Scorn sendiri awalnya di jadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021.

Scorn dari developer Ebb Software merupakan sebuah game horror first person yang aneh dan mengerikan, yang telah ditampilkan pada akhir tahun lalu sebagai sebuah game PC dan eksklusif untuk Xbox. Bersamaan dengan gam seperti The Medium dan State of Decay 3, Scorn membuat konsol Xbox Series menjadi sebuah tempat jika para gamer ingin mencari game horror. Namun menurut Kepler Interactive, para gamer kemungkinan harus menunggu sedikit lebih lama lagi untuk bisa memainkan Scorn.

Dalam sebuah perilisan pers pada hari ini, diumumkan bahwa Kepler Interactive telah dibentuk menjadi sebuah grup yang dimiliki bersama dan dijalankan oleh developer A44, Alpha Channel, Awaceb, Ebb Software, Shapefarm, Sloclap, dan Timberline. Tujuh developer tersebut akan dapat menggunakan dana sebesar 120 juta USD, keputusan strategis, dan sumber daya bersama, serta gabungan manfaat, dan keberhasilan. Di antara detail lainnya, disebutkan bahwa Scorn merupakan game yang paling dinantikan, namun game tersebut dijadwalkan untuk tahun 2022. Meski sejauh ini masih belum 100% dikonfirmasi, namun tampakya grup yang baru ditemukan ini membagikan informasi yang masih belum diberikan kepada publik. Para gamer sendiri belum mendapatkan informasi yang banyak sejak gameplay Scorn diungkap pada tahun lalu.

Scorn sendiri nantinya akan dirilis untuk PC, dan Xbox Series. Game ini dirumorkan ditunda sampai dengan tahun 2022.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More