[Rumor] Halo Infinite Akan Hadirkan Mode Battle Royale

Game Halo terbaru yang di tunda perilisannya oleh Microsoft dan 343 Industries kemungkinan akan mendapatkan sebuah mode Battle Royale, yang akan hadir pada platform Xbox, dan PC pada tahun depan.

Berdasarkan sebuah rumor yang berkeliaran di Twitter, game Halo Infinite akan dirilis dengan cara sedikit berbeda dari beberapa game utama Halo sebelumnya di dalam seri Halo, dan akan lebih mirip seperti Halo Master Chief Collection.

Artinya, menurut rumor baru ini, 343 Industries dilaporkan berencana untuk meluncurkan game tersebut dalam empat “chapter”, yang akan dirilis mulai tahun 2021 sampai dengan 2031 mendatang. Lebih lanjut, dalam bagian dari periilisan yang unik ini, game tersebut juga akan mendapatkan sebuah mode battle royale yang akan dirilis pada tahun 2021, yang tampaknya bertempat di cincin Zeta Halo.

Tentunya, sampai saat ini tidak terdapat konfirmasi apapun dari pihak Microsoft, maupun 343 Industries, sehingga rumor ini tidak dapat dipercaya seutuhnya.

Rumor tersebut berlanjut, dengan menyebutkan bahwa dalam pertengahan perilisan chapter untuk Infinite, 343 Industries berencana untuk merilis dua buah game spin off, dimana saat ini kedua game tersebut sedang dalam tahap perencanaan. Salah satu game spin-off ini kemungkinan merupakan lanjutan dari seri Halo Wars.

Sedangkan untuk spin-off lainnya, kemungkinan akan mengikuti Fireteam Osiris (prontagonis dari Halo 5), dan melihat eksploitasi mereka selama event di Halo Infinite.

Untuk Halo Infinite sendiri, sampai saat ini masih belum mendapatkan tanggal perilisan.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More