[Rumor] Halo Infinite Mendapatkan Fitur Baru Karena Delay

Sebuah informasi baru mengenai game Halo Infinite hadir dari seorang pengguna media sosial Twitter yang bernama Qilin, seorang developer yang saat ini sedang mengerjakan game tersebut. Meski secara pribadi ia tidak membagikan identitas dirinya, dan sepertinya tidak berencana untuk melakukan itu, biasanya ia membagikan postingan baru secara rutin melalui akun sosial media ini mengenai game Halo dan Xbox Series X.

Menurut Qilin, build terbaru Halo Infinite yang belum lama ini diposting secara internal untuk digunakan oleh developer. Selagi mereka mengatakan bahwa hal tersebut terlihat luar biasa, teaser terbesar adalah bahwa terdapat fitur-fitur baru telah ditambahkan dan bahwa game tersebut “akan mengubah segalanya ketika sudah keluar.” Meskipun Qilin tidak menjelaskan lebih jauh, namun terlihat cukup jelas bahwa waktu pengembangan tambahan ini, tampaknya membuat keajaiban untuk game tersebut, memungkinkan 343 dan studio pendukung untuk menambahkan fitur yang kemungkinan tidak dapat diimplementasikan secara tepat waktu.

Alasan kemunculan fitur ini kemungkinan karena penundaan perilisan game itu sendiri. Qilin sebelumnya telah mengungkapkan bahwa semenjak tekanan deadline dihilangkan, moral tim developer meningkat, dan kreativitas mulai meningkat. Dengan waktu tambahan ini, beberapa bagian dari game ini telah di poles dan mendapat perhatian lebih, dan juga game tersebut mendapatkan tambahan konten yang sebelumnya akan di potong menjelang tanggal perilisannya. Ia juga menjelaskan bahwa beberapa anggota studio mengharapkan sebuah penundaan mengenai peluncuran game Halo Infinite pada bulan November.

Sumber: Gamerant, Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: