[Rumor] Halo Infinite Untuk Xbox One Dibatalkan

Berbagai rumor baru muncul yang menyebutkan bahwa Microsoft membatalkan Halo Infinite untuk Xbox One agar dapat memfokuskan sumber daya mereka untuk versi next-gen

Pengungkapan pertama game Halo Infinite mendapatkan beragam reaksi. Dimana sebagian penggemar game tersebut merasa kagum dengan mekanisme gameplay baru yang ditawarkan oleh game tersebut, sedangkan yang lainnya kecewa dengan grafik yang dihadirkan untuk game tersebut, karena berekspektasi untuk melihat kemampuan dari konsol Xbox Series X. Hal ini akhrirnya mengarah kepada usaha sebagian gamer untuk membuat versi Xbox One Halo Infinite dibatalkan, sehingga “tidak menahan” versi next-gen, setelah kekacauan yang terjadi dari cross-gen Cyberpunk 2077.

Microsoft sjeauh ini tidak membuat indikasi yang menunjukan akan membatalkan Halo Infinite versi Xbox One. Di sisi lain, Microsoft telah mempertegas komitmen mereka untuk mendukung Xbox One, dengan banyak game eksklusif nantinya yang akan hadir akan dikembangkan untuk Xbox One, dan juga Series. Namun profil LinkedIn dari developer 343 Industries telah mengarah kepada spekulasi lainnya, bahwa Halo Infinite versi gen sebelumnya kemungkinan dibatalkan.

[Rumor] Halo Infinite Untuk Xbox One Dibatalkan

Profile LinkedIn untuk Halo Infinite UI Art Lead, Chad Mirshak menyebutkan bahwa ia saat ini sedang mengerjakan game Halo Infinite untuk PC, dan Xbox Series, namun tidak menyebutkan versi Xbox One. Hal ini membuat sebagian orang berpikir bahwa Halo Infinite untuk Xbox One telah dibatalkan, namun sepertinya tidak ada bukti lebih lanjut yang mendukung klaim tersebut. Dan terdapat kemungkinan bahwa game Halo terbaru untuk Xbox Series dan PC ditangani oleh tim yang berbeda dari versi Xbox One.

Untuk gamenya sendiri, Halo Infinite saat ini sedang dikembangkan untuk PC, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More