[Rumor] Kojima Sedang Membuat Silent Hill Untuk PS5

Meski lima tahun yang lalu telah dibatalkan, salah satu project yang tidak akan mati adalah Silent Hills dari Kojima Production, game reboot survival horro dari franchise Silent Hill milik Konami, dari kreator Metal Gear Solid, Hideo Kojima, dan director Pan’s Labyrinth, Guillermo del Toro. Sekali lagi, beragam rumor bangkit kembali yang menyiratkan bahwa game tersebut kembali lagi dikembangkan, dengan kolaborasi Sony, dengan Kojima Productions dan Konami, untuk membuat game tersebut menjadi game eksklusif PlayStation 5.

Meski rumor ini telah muncul beberapa kali sebelumnya, kali ini rumor tersebut hadir dari orang dalam dunia industri game, yang merupakan seorang YouTuber juga bernama Moore’s Law is Dead, yang sebelumnya telah memberikan bocoran dari game God of War 2018, sebelum sequel tersebut diumumkan secara resemi. Dalam video podcast terbaru Broken Silicon, Tom, mengklaim bahwa ia dapat “hampir mengkonfirmasi” bahwa Silent Hills saat ini sedang dikembangkan untuk PlayStation 5 oleh Kojima Productions, untuk diumumkan pada The Game Awards 2020.

Dalam podcast yang sama, ia juga mengklaim bahwa game selanjutnya dari developer Demon’s Souls remake, Bluepoint adalah Metal Gear Solid remake, sebuah kolaborasi lainnya dengan Konami. Dilaporkan, remake Metal gear Solid ini telah dalam tahap pengembangan selama tiga tahun, dengan arsitek sistem PlayStation 5, Mark Cerny, terlibat secara langsung dengan pengembangan game tersebut. Ia juga mengklaim bahwa meski game tersebut telah dikembangkan cukup lama, dengan demo gameplay telah siap untuk tampilkan, Sony sedang menunggu waktu untuk mengumumkan game tersebut karena ia tidak ingin melakukan kesalahan yang sama yang dilakukan Microsoft ketika mengungkap Halo Infinite.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: