[Rumor] Nintendo Direct Pertama 2021 Akan Segera Hadir

Nintendo sejauh ini belum menggelar sebuah presentasi Nintendo Direct smeenjak Nintendo Direct Mini: Partner Showcase di bulan Oktober tahun lalu, yang fokus utamanya pada pengembangan game pihak ketiga untuk konsol Nintendo Switch. Meski telah terdapat presentasi dari pihak perusahaan sejak itu, namun tidak ada yang memiliki tingkatan yang sama dengan sebuah Nintendo Direct. Untungnya, terdapat beberapa bukti yang mengindikasikan bahwa presentasi Nintendo Direct pertama untuk tahun 2021 akan segera hadir.

Archive situs resmi Nintendo Direct telah mendapatkan update lagi, untuk kedua kalinya pada bulan Januari ini. Situs tersebut awalnya telah diupdate pada tanggal 4 Januari kemarin, dan telah mendapatkan update lainnya pada tanggal 8 Januari. Sebelumnya, hal ini merupakan sebuah indikasi bahwa sebuah presentasi Nintendo Direct akan segera hadir, dengan keyakinan bahwa pembaharuan situs web sedang dalam persiapan untuk menambahkan video baru. Namun, para fans Nintendo sebaiknya tidak memiliki ekspektasi yang tinggi, karena kemungkinan update tersebut tidak berhubungan dengan Nintendo Direct yang baru.

Meski begitu, cukup masuk diakal bahwa sebuah Nintendo Direct yang baru akan segera hadir. Nintendo selama ini telah konsisten menggelar sebuah presentasi Nintendo Direct pada tahun yang baru, terkadang memberikan update mengenai game yang kemungkinan akan hadir pada musim semi nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More