[Rumor] Nintendo Tengah Kerjakan Kontroler Switch Baru

Sudah bukan rahasia lagi jika para penggemar Nintendo telah meminta perusahaan tersebut untuk menghadirkan kontroler baru sejak Joy-Con untuk Nintendo Switch mengalami drift dalam penggunaan singkat. Untungnya bagi para gamer, sepertinya pihak perusahaan akhirnya tengah mengerjakan sebuah kontroler tipe baru.

Seorang pengguna Twitter yang bernama @SamusHunter2 menunjukan sebuah pengajuan  FCC ID yang telah dibuat oleh Nintendo belum lama ini untuk sebuah “kontroler game” baru. Meski terlihat bahwa tidak ada yang ditentukan sampai Nintendo secara resmi mengumumkannya, pengajuan untuk sebuah FCC ID tampaknya cukup meyakinkan.

Pengajuan FCC ID dibuat untuk mendaftarkan hardware baru yang berjalan dalam regulasi yang telah ditetapkan oleh FCC, dan konvensi penamaan yang digunakan Nintendo untuk pengajuan mereka sesuai dengan aksesoris Switch lainnya. Semua hardware Switch menggunakan “HAC” sebagai nama kode mereka dan pengajuan untuk “kontroler game HAC043” menunjukan bahwa sesuatu yang berhubungan dengan Switch akan segera hadir.

https://static0.gamerantimages.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/09/nintendo-FCC.jpg?q=50&fit=crop&w=737&dpr=1.5

Perlu diketahui bahwa hal ini tidak mengkonfirmasi apapun, hanya mungkin Nintendo tengah melakukan sesuatu untuk masa depan. Pengajuan paten dan pengajuan FCC ID dilayangkan oleh sebagian besar perusahaan gaming sepanjang waktu selagi mereka tengah memperkuat ide-ide mereka, namun hal tersebut bukan berarti bahwa sesuatu akan segera terjadi pada ide-ide tersebut.

Namun diharapkan bahwa hal ini adalah sebuah joy-con baru yang telah mendapatkan perbaikan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More