(Rumor) Penerus Nintendo Switch, Akan Dibanderol Dibawah $499

Raden Erlangga – Rumor tentang penerus Nintendo Switch semakin ramai belakangan ini. Ada kabar bahwa beberapa studio game telah diberitahu untuk tidak mengharapkan perilisan konsol baru Nintendo dalam tahun fiskal ini. Ini berarti bahwa “penerus Nintendo Switch” mungkin akan dirilis pada pertengahan tahun 2025.

Dalam laporan analisis dari Toyo Securities, Hideki Yasude memprediksi bahwa Switch tersebut akan dirilis pada paruh pertama tahun 2025. Berdasarkan informasi ini, bisa diasumsikan bahwa jendela peluncuran konsol baru tersebut akan berada antara April (saat tahun fiskal baru dimulai) hingga Juni 2025.

Menariknya, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Nintendo berencana menetapkan harga penerus Switch di bawah $499, yang mungkin akan terasa cukup tinggi bagi pembeli di Jepang, mengingat nilai tukar yen terhadap dolar. Performa konsol ini diperkirakan akan berada di level PS4 Pro atau mungkin sedikit di bawahnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik dengan penerus Nintendo Switch ini?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More