[Rumor] Pengumuman Prince of Persia Remake Akan Hadir Minggu Depan

Akhir-akhir ini berbagai rumor mengenai game Prince of Persia remake sedang di kerjakan oleh Ubisoft bertebaran. Dan rumor-rumor ini semakin memanas ketika sebuah listing retail untuk game Prince of Persia remake muncul di jagat maya. Dan kali ini, salah satu orang dalam di industri game yang cukup dikenal telah mengklaim bahwa game remake Prince of Persia akan dimumkan pada acara Ubisoft Forward yang akan di gelar pada tanggal 10 September nanti.

Dilansir dari Jason Schreier dari Bloomber, yang berbicara dalam podcast Triple Click, ia mengatakan bahwa Ubisoft berencana untuk mengungkap remake Prince of Persia pada acara Ubisoft Forward yang akan di gelar pada minggu depan. Schreier mengatakan “mereka (Ubisoft) telah merencanakan sebuah Ubisoft Forward baru, dimana mereka akan mengumumkan sejumlah game seperti remake game Prince of Persia yang bocor beberapa minggu lalu.”

Jika bocoran retailer mengenai remake dari Prince of Persia bisa dipercaya, gamenya berarti akan diluncurkan pada bulan November tahun ini untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Namun, game Assassin’s Creed Valhalla dari Ubisoft juga akan dirilis pada bulan November. Tapi jika Schreier benar mengenai pengumuman Prince of Persia pada Ubisoft Forward di tanggal 10 September, kita tidak akan perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahuinya.

Prince of Persia saat ini dirumorkan sedang dikembangkan untuk platform yang belum diketahui.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More