[Rumor] Rainbow Six Parasite Masih Ditargetkan Untuk Dirilis Tahun Ini

Rainbow Six Parasite, entri terbaru untuk seri tactical shooter yang terinspirasi oleh novel Tom Clancy 1998, kemungkinan akan hadir di konsol tahun ini. Meski sejauh ini tidak ada pengumuman resmi mengenai tanggal perilisannya, sebuah rumor mengindikasikan bahwa developer Ubisoft berencana untuk merilis Rainbow Six Parasite akhir tahun ini.

Pertama kali diungkap di tahun 2019, entri terbaru Rainbow Six awalnya memiliki nama Quarantine. Namun akhirnya diubah menjadi Parasite karena hubungan kara “Quarantine” dengan pandemi global yang telah memaksa beberapa negara melakukan lockdown serta membuat orang-orang berada di rumah. Sebelumnya, Ubisoft mengindikasikan bahwa Parasite kemungkinan bukan nama terakhir untuk game ini, dimana nama pastinya masih belum diungkap. Sama seperi kebanyakan game lainnya, perilisan Parasite telah ditunda karena dampak pandemi.

rainbow six parasite

Namun, sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya, yang memiliki hubungan dengan Ubisoft , mengatakan ke GameLuster bahwa game tersebut “telah berada jauh dalam pengembangan,” dan kemungkinan akan dirilis pada akhir tahun ini. Sumber tersebut tidak mengungkap apakah Ubisoft akan mendiskusikan Rainbow Six Parasite pada ecara E3 2021 nanti atau tidak, namun sepertinya Ubisoft akan mengungkap game tersebut. Rumor lainnya, mengindikasikan bahwa sebuah beta untuk Parasite kemungkinan akan segera dihadirkan.

Sumber tersebut, yang telah mencicipi build awal game ini, mendeskripsikan bahwa Rainbow Six Parasite memiliki nuansa sci-fi yang sangat berbeda jauh dengan aspek militer dari game Tom Clancy sebelumnya.

Rainbow Six Parasite saat ini tengah direncanakan untuk dirilis pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More