[Rumor] Remaster dari Trilogy Mass Effect dikabarkan sedang dalam tahap produksi

Kurang lebih sudah tiga tahun berlalu sejak terakhir kali hadirnya game dari serial Mass Effect, yang mana game terakhir dirilis adalah Mass Effect: Andromeda pada bulan Maret tahun 2017, dan apabila memang Electronic Arts tidak berniat untuk merilis game baru dari Mass Effect, bagaimana dengan Remaster?

EA memang telah mengkonfirmasi bahwa salah satu proyek game yang sedang dikerjakan adalah melakukan remaster, namun sampai saat ini belum ada konfirmasi jelas mengenai game apa yang akan mendapat perlakuan tersebut, namun sebuah laporan menyebutkan bahwa game yang akan mendapat remaster ini adalah trilogy dari game Mass Effect.

Laporan ini diklaim oleh reporter dari VentureBeat yakni Jeff Grubb, walau klaim yang dilontarkan oleh Jeff Grubb ini sendiri masih belum memiliki sumber dan bukti yang kuat, sehingga masih sebatas rumor belaka.

Walaupun tanpa bukti yang cukup kuat, namun banyak orang yang berspekulasi bahwa hal ini memang benar, dimana dapat dilihat dari social media milik BioWare yang mulai mengirimkan post dengan referensi terhadap game Mass Effect dalam beberapa bulan terakhir.

Jika rumor ini memang nantinya benar, maka hal tersebut akan menjadi kabar gembira bagi para penggemar franchise ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More