[Rumor] Resident Evil 8 Menjadi Game Cross-Gen, Akan Diumumkan Dalam Waktu Dekat

Seberapa banyak dari kamu yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran seri Resident Evil berikutnya? rasa penasaran dan tidak sabar terus mengisi hati para penggemar terkait Resident Evil 8 yang rumornya mulai bertebaran di Internet. Kesuksesan franchise ini kembali terulang melalui versi remakenya di Resident Evil 3 Remake walaupun sempat mendapatkan kritik terkait gameplaynya. Namun sayangnya banyak fans yang masih kurang puas dengan remake, mereka menginginkan sesuatu yang baru dari franchise ini. Untungnya, pengumuman tentang RE8 sepertinya tidak akan lama lagi dan hanya menghitung beberapa bulan saja.

Franchise garapan Capcom ini sangat populer sehingga berhasil terjual sebanyak 100 juta kopi, dengan informasi tersebut sepertinya kemunculan Resident Evil 8 bisa kita antisipasi dalam waktu yang tidak begitu lama, yang kabarnya seharusnya diperkenalkan pada acara E3 2020.

Seorang leaker berusername AestheticGamer yang biasa membeberkan informasi terkait game-game horror mengklaim bahwa RE8 awalnya akan diumumkan di E3. Dirinya juga menambahkan bahwa game ini akan menjad game cross-gen serta akan diumumkan diantara bulan Juni sampai dengan Agustus. Informasi tersebut juga didukung oleh bocornya sebuah pengumuman dari Resident Evil Ambassadors yang menyatakan akan mengumumkan game baru mereka pada tanggal 10 Juni mendatang.

 

Sumber : Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More