[Rumor] Sebuah Game Killer Instinct Baru Tengah Aktif Dikembangkan

Awalnya dimulai sebagai sebuah IP Nintndo untuk SNES, dan kemudian Nintendo 64, hak Killer Instinct berpindah ke Microsoft setelah perusahaan tersebut membeli developer Rare. Killer Instinct kemudian dihidupkan kembali sebagai sebuah launch game free to play untuk Xbox One, dan memiliki update lebih dari tiga season, dan menjadi salah satu game favorit. Sayangnya, sejauh ini Microsoft cukup diam mengenai masa depan game fighting tersebut.

Namun, pada awal tahun ini, seorang content creator bernama Maximilian “Maximilian Dood” Christiansen, yang baru-baru ini memulai usaha untuk menghidupkan kembali Marvel vs Capcom 2, berusaha untuk membawa perhatian ke game fighting tersebut. Selain hashtag #BringBackKI yang mulai trending di sosial media, ia bekerja sama dengan Twitch Rivals untuk menggelar sebuah turnamen spesial Killer Instinct dengan sejumlah nama besar untuk membantu meningkatkan kesadaran mengenai game tersebut. Dilansir dari rumor terbaru, seluruh usaha tersebut kemungkinan telah terbayarkan.

YouTube player

Pada XboxEra Podcast Episode 79, Nick “Shpeshal Nick” Baker menyebutkan bahwa sebuah game baru Killer Instinct akhirnya dapat memasuki tahap pengembangan. Di dalam porsi Rumor Mill di podcast tersebut, Nick mengungkapkan bahwa ia telah dibertahu dari sebuah sumber bahwa sebuah Killer Instinct baru saat ini tengah aktif dikembangkan. Sayangnya, ia tidak dapat mengidentifikasi studio yang menangani game tersebut, namun, jika benar, tampaknya Microsoft telah berhasil menemukan sbauh studio yang tepat untuk membuat game tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More