Rumor Silent Hill PlayStation 5 Dikabarkan Kredibel

Berbagai rumor mengenai Sony membuat game Silent Hill mungkin mulai tidak bisa dianggap omong kosong belaka. Hal tersebut berdasarkan perkataan Imran Khan dari Kinda Funny, melalui sebuah podcast yang telah disiarkan baru-baru ini, dimana ia mengatakan bahwa rumor tersebut kredibel.

Ia mengatakan “Jika Sony juga membuat Silent Hill, yang kita tidak tahu apakah mereka benar melakukannya atau tidak, karena hal tersebut hanyalah rumor. Saya akan berasumsi bahwa Sony bukan bagian dari [proyek milik Kojima], jika mereka membuat sebuah game terpisah yang seperti Silent Hill, namun siapa yang tahu? Industri ini lebih aneh dari yang diperkirakan.”

Seperti yang dikatakan diatas, ia mengatakan bahwa ia tidak mengetahui secara langsung apakah pihak developer sedang mengerjakan Silent Hill baru seperti yang dirumorkan.

Khan mengatakan “Saya rasa, rumor-rumor tersebut merupakan rumor yang kredibel, dan saya tahu bahwa orang-orang yang dirumorkan tersebut, yang terlibat dalam Silent Hill sedang mengerjakan sesuatu.”

Berbagai rumor tersebut muncul pada awal tahun ini, bahwa terdapat dua buah game Silent Hill yang sedang dikerjakan. Salah satunya akan menjadi sebuah reboot untuk franchise horor tersebut, dengan Japan Studio milik Sony turut andil dalam mengembangkan project tersebut, sedangkan game lainnya lebih tertuju kepada game Silent Hills yang telah dibatalkan.

Pada saat itu, Konami mengatakan bahwa rumor tersebut tidaklah benar, namun dibulan Agustus tahun 2020 ini, tampaknya perusahaan asal Jepang tersebut memberikan petunjuk mengenai game Silent Hills yang akan datang.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: