[Rumor] Silent Hill Reboot PS5 Akan Diungkap Desember Nanti

Dalam berbulan-bulan ini, banyak rumor yang menyebutkan bahwa sebuah game reboot untuk Silent Hill di PS5 sedang dikembangkan, dengan Japan Studio milik Sony membuat game tersebut sebagai bagian dari sebuah kolaborasi dengan Konami. Sampai saat ini tidak ada satupun pengumuman resmi mengenai game tersebut, namun kini terdapat banyak rumor yang menunjukan bahwa pengumuman game reboot Silent Hill untuk PlayStation 5 akan menjadi sebuah kejutan pada acara Game Awards tahun ini di tanggal 10 Desember nanti.

Awalnya, seorang leaker yang terkadang akurat, Roberto Serrano memposting pada Twitternya bahwa Silent Hill PS5 reboot akan diungkap pada tanggal 10 Desember nanti di acara The Game Awards. Rely On Horror juga memperkuat klaim Serrano dengan menambahkan bahwa ia juga mendapatkan informasi mengenai game tersebut yang sama dnegan yang dikatakan Serrano di Twitter. Rely On Horror mengatakan bahwa ia memilih untuk tidak membagikan bocoran tersebut, namun tidak menyebutakn mengapa, dan memperingatkan para gamer untuk tidak terlalu menaruh harapan pada informasi itu.

Seorang pengguna ResetEra yang bernama KatharsisT, yang merupakan orang dalam, memperkuat rumor tersebut. Dalam postingan di forum tersebut, KatharsisT memberikan respon kepada pertanyaan seseorang, apakah ia mengetahui hal mengenai Silent Hill PS5 akan diungkap pada The Game Awards. Ia mengatakan “Saya akan menantikan sesuatu jika Saya adalah dirimu. Saya pikir akan baik jika tidak menunggu hingga 2021. Saya mengatakan kita akan mendapatkan sesuatu saat Game Awards, namun saya menantikan sesuatu.”

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More