[Rumor] Sony Akan Merilis PlayStation Model Baru di Tahun 2024

Dilansir sebuah laporan baru-baru ini, Sony disebut berencana untuk merilis sebuah model PlayStation 5 baru pada tahun 2024 mendatang, dengan sebuah disc drive yang dapat dilepas. Sony sendiri telah melakukan sedikit perubahan pada konsol generasi baru mereka sejak perilisannya di tahun 2020, namun perubahan drastis untuk konsol tersebut akan segera hadir.

Seperti yang dikabarkan oleh Tom Henderson, Sony kemungkinan tengah mempersiapkan sebuah konsol PlayStation 5 baru yang akan dirilis pada September 2024. Mengenai tenaga konsol tersebut, akan sama dengan konsol PlayStation 5 yang ada di market saat ini, namun dengan disc drive yang dapat dilepas sebagai fiturnya. Hal ini mengindikasikan bahwa Sony hanya akan menjual konsol PS5 digital only dengan disc drive yang dijual terpisah. Dengan disc drive yang terjual secara terpisah, mereka yang memiliki konsol PlayStation 5 Digital Edition juga bisa menggunakannya. Laporan ini mengklaim bahwa konsol PlayStation 5 nantinya akan diganti dengan model baru ini, jadi konsol PlayStation 5 Digital Edition akan menjadi satu-satunya pilihan yang ada untuk para pembeli.

Secara estetik, dipercayai bahwa model baru PS5 ini akan memiliki tampilan yang mirip dengan yang ada saat ini, namun diperkirakan akan lebih ramping dan ringan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More