[Rumor] Star Wars Jedi: Fallen Order Versi Next-gen Rilis Bulan Depan

Meski terdapat sebuah versi next-gen untuk Star Wars Jedi: Fallen Order yang akan hadir, EA maupun Respawn tidak menyebutkan kapan versi tersebut akan tiba. Kedua perusahaan ini sebelumnya telah mengumumkan sebuah versi Fallen order untuk Xbox Series X/S dan versi PlayStation 5 akan hadir “musim panas ini,” namun kini sebuah listing dari beberapa situs retailer kemungkinan telah membocorkan tanggal kehadiran versi tersebut.

Game Star Wars Jedi: Fallen Order sendiri sejauh ini berhasil membekas di ingatan para gamer, ditambah game ini telah hadir di Google Stadia belum lama ini. Dan kini para penggemar game tersebut memiliki alasan untuk memainkan ulang game tersebut, dimana game ini akan mendapatkan sebuah upgrade untuk konsol paling baru yang ada di market saat ini. Sejak diumumkan, banyak gamer yang menebak upgrade apa saja yang akan hadir, namun salah satu petunjuk pertama dari sebuah retailer adalah tanggal rilisnya.

[Rumor] Star Wars Jedi: Fallen Order Versi Next-gen Rilis Bulan Depan

Petunjuk ini datang dari dua situs retail asal Brazil, Submarino dan Americanas. Kedua situs tersebut memiliki hari yang sama untuk versi baru dari Fallen Order. Kedua situs ini menunjukan tanggal 26 Juni, yang sesuai dengan pengumuman sebelumnya “musim panas tahun ini.” namun hari tersebut juga lebih awal dari yang kebanyakan komunitas Star Wars Jedi: Fallen Order perkirakan.

Star Wars Jedi: Fallen Order sendiri saat ini telah tersedia di PC, PS4, Stadia, dan Xbox one, dengan versi Xbox Series X/S dan PS5 akan tiba pada musim panas nanti.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More