[Rumor] Steam Summer Sale Kemungkinan Akan Dimulai Minggu Depan

Untuk para pengguna PC, Steam Summer Sale dapat berasa seperti sebuah hari Natal, atau Black Friday yang datang lebih awal, atau bahkan menganggapnya sebagai sebuah berkah. Dan terkadang, mendekati acara tersebut biasanya terdapat bocoran mengenai tanggalnya, dan tahun ini tidak berbeda. Sebuah rumor belum lama ini menunjukan bahwa acara tersebut akan tiba minggu depan.

Berdasarkan pada sebuah laporan, halaman Twitter @SteamDB mendapatkan kabar bahwa Steam Summer Sale tahun ini akan dimulai pada tanggal 24 Juni mendatang. Rumor ini berdasarkan pada sebuah email yang dikirimkan kepada seluruh partner yang ada oleh Valve dengan detail yang dirahasiakan mengenai kapan acara tersebut akan dimulai. Cuitan tersebut, beserta situs yang mendampinginya mengatakan bahwa informasi ini telah bocor, sehingga telah dikonfirmasi bahwa Steam Summer Sale akan hadir pada Kamis minggu depan. Dimulainya sale tersebut juga telah bocor, yakni pada jam 10:00 PT (25 Juni, 00:00 WIB).

Bagi kalian yang belum mengetahui, SetamDB adalah sebuah halaman analisi yang tidak berafiliasi dengan Valve atau platform Steam, namun memiliki reputasi untuk membagikan detail kunci mengenai penjualan yang pada akhirnya menjadi kenyataan. Situs tersebut juga telah memiliki arsip penjualan Steam yang dimulai dari tahun 2007. Baru-baru ini situs tersebut mendapatkan kecaman keras dari Sega ketika menuduh situs ini menampung konten bajakan dan menuntut merka untuk menghapus halaman Yakuza: Like A Dragon.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More