[Rumor] Studio Days Gone Tangani Game Men in Black

Meski tidak semua bocoran menjadi kenyataan, namun terdapat beberapa bocoran yang akrhinya menjadi kenyataan. Kini, sepertinya terdapat sebuah kemungkinan bahwa sebuah game Men in Black tengah dikembangkan.

Belum lama ini sebuah akun Twitter yang bernama Okami Games, dimana terspesialisasi dalam berita dan rumor game, mencuit sebuah potong gambar dari sebuah daftar gaming di situs EB Games. Di dalamnya terdapat sebuah gambar konsep untuk game PS5 Men in Black.

Pada bagian pojok bahwa kanan cover Men In Black tersebut juga menampilkan logo Bend Studio, perusahaan yang bertanggung jawab untuk Days Gone, dan Uncharted: Golden Abyss. Sejauh ini, Bend Studio belum mengeluarkan tanggapan mereka mengenai apakah bocoran ini benar atau tidak, dan daftar bocoran untuk game tersebut telah diturunkan dari situs EB Games.

Jika bocoran ini benar menjadi kenyataan, hal ini bisa menjadi sebuah kabar baik untuk seri tersebut. Dimana Men in Black membutuhkan sebuah angin baru, dan sebuah game mengenai seri tersebut kemungkinan bisa menjadi sebuah awal yang baru. Usaha terbaru untuk menghidupkan franchise ini, Men in Black: International, tidak mendapatkan ulasan yang baik. Bos studio Sony, Tom Rothman menyatakan bahwa ia percaya hal tersebut terjadi karena ide untuk film tersebut tidak cukup kuat.

Namun, Bend Studio kemungkinan bisa membuat sebuah ide baru yang menarik untuk franchise ini dalam platform video game. Namun pertanyaannya adalah apakah game ini akan bertempat dengan trilogy MIB atau tidak, dimana MIB: International menggunakan setting yang sepenuhnya baru. Di Twitter terdapat sejumlah penggemar seri ini yang menyatakan bahwa mereka tidak tertarik dengan game kecuali karakter Will Smith dan Tommy Lee Jones terlibat dalam game tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More