[Rumor] Studio Yakuza Tengah Kembangkan Sekuel Judgement

Seri game Yakuza telah mendapatkan peningkatan popularitas di luar Jepang, dengan spin-off seri tersebut yang bernama Judgement berhasil mendapatkan lokalisasi. Game Judgement sendiri telah diungkap pada TGS 2018, dan kemudian dirilis secara global pada bulan Juni satu tahun kemudian lengkap dengan voice acting dalam bahasa Inggris.

Judgement sendiri diterima dengan baik oleh para gamer, dimana game tersebut berhasil membuat identitas uniknya sendiri namun masih memiliki unsur Yakuza. Kini bagi kalian yang merupakan fans dari game spin-off ini, terdapat sebuah kabar yang menarik, dimana terdapat sebuah klaim dari orang dalam bahwa sekuel dari Judgement saat ini tengah dikembangkan di Ryu Ga Gotoku Studio.

[Rumor] Studio Yakuza Tengah Kembangkan Sekuel JudgementRumor ini hadir dari Tojodojo.com, sebuah situs gaming yang mendedikasikan pada seri Yakuza. Rupanya, setelah SEGA mendaftarkan nama “Lost Judgement” Tojo Dojo diberitahu oleh sebuah sumber bahwa trademark tersebut tidak bisa disebut tidak berhubungan dengan spin-off Yakuza Judgement, meski nama game tersebut bernama “Judge Eyes” di Jepang. Kini, Tojo Dojo mengklaim bahwa mereka telah berbicara dengan sebuah sumber terpercaya yang memiliki bukti. Namun tentunya perlu dicatat bahwa hal ini masih merupakan rumor saja.

Berdasarkan sumber tersebut, trademark “Lost Judgement” ditujukan kepada nama sementara dari sekuel game tersebut, dengan nama lainnya adalah “Judgement: Seize the Truth.” lebih lanjut, sumber tersebut mengklaim bahwa Takayuki Yagami, sang prontagonis, dan Kaito Masaharu, teman baik Yagami yang merupakan partnernya di Yagami Detective Agency, akan kembali lagi di sekuel.

Untuk gamenya sendiri, Judgement, saat ini hanya tersedia secara eksklusif di PlayStation 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More