[Rumor] Ubisoft Berencana Rilis Game Star Wars Mereka Pada Tahun Fiskal Ini

Selama bertahun-tahun Electronic Arts telah memonopoli nama Star Wars dalam industri game, dengan developer yang lain tidak boleh mengembangkan game untuk franchise tersebut. Namun lisensi eksklusif ini akhirnya berakhir pada tahun 2021 kemarin dengan Lucasfilm melakukan kerja sama dengan salah satu developer sekaligus besar yang lain, yakni Ubisoft. Tentunya tidak sedikit yang menantikan Star Wars dari racikan Ubisoft, mengingat kalau EA memiliki sejarah yang rakus, banyak yang berharap Ubisoft bisa menghadirkan sebuah game Star Wars yang lebih baik. Dan kabar terbarunya game dari Ubisoft ini akan dirilis dalam tahun fiskal yang tengah berjalan ini.

Dilansir dari sejumlah sumber yang didapatkan oleh Kotaku, game Star Wars yang dikembangkan oleh Ubisoft Massive dijadwalkan untuk dirilis pada tahun fiskal yang berakhir pada 31 Maret 2024. Namun sumber dari Kotaku ini juga menyebutkan kalau hal ini terlalu ambisius dengan berspekulasi kalau game ini akan mendapatkan penundaan ke tahun fiskal yang berakhir pada Maret 2025.

Tapi terdapat bukti yang mendukung hal ini dari Ubisoft sendiri, yang sudah mengkonfirmasi kalau tahun fiskal ini akan terdapat game Assassin’s Creed Mirage, Avatar: Frontiers of Pandora, Tom Clancy’s Rainbow Six Mobile, Tom Clancy’s The Division Resurgence, Skull and Bones, The Crew Motorfest, XDefiant, dan  sebuah “game besar lainnya”.

Star Wars Ubisoft

Tentunya kita tidak bisa mempercayai sebuah bocoran begitu saja, dan berhubung acara Ubisoft Forward akan tayang pada tanggal 12 Juni, mungkin saja sang publisher akan mengungkapnya di sana.

Bagaimana dengan kalian? Penasaran dengan game Star Wars racikan Ubisoft?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More