[Rumor] Uncharted Collection Tuju PC?

Sudah bukan rahasia lagi jika Sony tengah berusaha untuk membawa lebih banyak game eksklusif PlayStation, dimana Sony sendiri telah merilis game Days Gone, dan Horizon Zero Dawn di platform PC.

Sebelumnya, berbagai rumor terus berdatangan mengenai bahwa game Uncharted 4 akan hadir ke platform PC, dan kini sebuah bocoran yang cukup berbobot telah hadir. Dilansir dari sebuah bocoran gambar, dan sepertinya keseluruhan dari seri Uncharted akan hadir ke PC, dalam bentuk Uncharted: The Naughty Dog PC Collection.

Gambar ini berasal dari 4Chan, dan kemudian muncul juga di Resetera, jadi tentunya kalian tidak bisa langsung mempercayai gambar tersebut. Karena terdapat kemungkinan bahwa gambar tersebut di palsukan. Namun jika hal tersebut benar adanya, maka para gamer PC di Steam dan Epic Games Store, akan kehadiran luam seri utama Uncharted di kemudian hari.

Dilansir dari gambar tersebut, game ini hadir dengan nama Uncharted: The Naughty Dog PC Collection. Yang berisikan Uncharted: Drake’s Fortune, Uncharted 2: Among Thieves, Uncharted 3: Drake’s Deception, Uncharted 4: A Thief’s End, dan ekspansi standalone Uncharted 4, The Lost Legacy.

[Rumor] Uncharted Collection Tuju PC?

Namun cukup aneh bahwa Sony akan merilis koleksi Uncharted seperti itu untuk PC sebelum melakukan hal yang sama untuk konsol PlayStation, namun perlu diketahui bahwa game Uncharted telah tersedia di PS4 dan PS5. Dengan PlayStation 5 menjalankan game tersebut dengan backward compatibility, yang berarti para gamer bisa memainkan keseluruhan seri tersebut di PS5 mereka, dan tidak ada terlalu banyak permintaan untuk sebuah collection.

Tidak hanya itu, namun Sony sendiri sebelumnya telah memberikan game Uncharted secara gratis untuk para pengguna PlayStation. Dimana melalui Play at Home, Sony telah membagikan Uncharted: The Nathan Drake Collection, gratis tanpa biaya apapun. Sedangkan Uncharted 4: A Thief’s End telah tersedia untuk para pemilik PS5 yang berlangganan PlayStation Plus.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More